Minggu, 14 April 2013

Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami


Cara Mengobati Sakit Gigi dan Obatnya
Karena berlubang secara alami dan cocok dipergunakan pula untuk mengobati sakit gigi pada anak. Sakit gigi dapat menyerang siapa saja, sakit gigi sendiri dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti, karena gigi berlubang, gigi retak, penyakit pada gusi dan lainnya.
Penderita sakit gigi pada umumnya akan mengalami beberapa efek yang sangat tidak mengenakan yaitu mulai dari tidak bisa tidur, kepala pusing, suhu tubuh meningkat dan gusi cenat-cenut. Melihat dari beberapa efek tersebut maka saya akan hadirkan beberapa tips cara mengobati sakit gigi yang cepat dan dapat Anda praktekkan dirumah tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak.

Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Es Batu

Gosokkan es batu ke daerah V-berbentuk di mana tulang ibu jari dan telunjuk bertemu di tangan pada sisi yang sama dengan sakit gigi. Para peneliti telah menemukan bahwa cara mati rasa ini dilakukan selama sekitar 7 menit dapat memotong intensitas sakit gigi sekitar setengah, dengan menghalangi perjalanan impuls nyeri sakit gigi sepanjang jalur saraf di otak Anda.

Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Minyak Cengkeh

Minyak cengkeh telah terbukti efektif dalam anesthetizing sakit gigi. Gunakan persiapan over-the-counter, bukan minyak cengkeh murni, yang dapat merusak saraf. Jatuhkan sejumlah kecil persiapan langsung ke gigi yang sakit, atau oleskan beberapa ke bola kapas dan letakkan di gigi.

Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Air Garam

Campurkan 1 sendok teh garam dalam segelas air sangat hangat dan desir seteguk solusi sekitar dan antara gigi Anda, katakan saja, dan ulangi sampai Anda telah menggunakan semua air di gelas. Hal ini dapat mengurangi rasa sakit selama beberapa jam

Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Kunyit

Ambil beberapa batang kunyit lalu dibakar. Setelah dibakar, tumbuk hingga hancur atau menjadi bubuk halus. Bubuk ini bisa digunakan sebagai bedak gigi.

Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Bawang Putih

Ambil beberapa siung bawang putih segar. Kupas lalu tumbuk hingga hancur atau halus kemudian campur dengan selai kacang. Oleskan campuran tersebut pada gigi yang sakit. Biarkan selama beberapa waktu, atau Anda juga dapat mengunyah beberapa siung bawang putih untuk menghindari rasa sakit gigi.

Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Mentimun

Ambil mentimun lalu potong iris-iris. Masukkan potongon mentimun tersebut kebagian gigi yang terasa sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar